Masa Persidangan II Tahun 2020-2021 di sasana HM.Prasetyo gedung Satya Adhi Wicaksana Kejati Riau. Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Sultan Khairul Saleh dari Fraksi PAN beserta rombongan yang terdiri dari 10 orang Anggota Komisi III DPR RI beserta Tim Sekretariat dan Penghubung tanggal 4 Desemner 2020

Kunjungan ini juga melibatkan mitra Komisi III DPR RI seperti Polda Riau yang dipimpin langsung Kapolda Riau beserta jajaran dan juga Kepala Kanwil Kumham Riau beserta jajaran yang diselenggarakan secara bersama-sama dengan penerapan seluruh protokol kesehatan secara ketat di Kejati Riau.

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ke Provinsi Riau ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan data dan informasi langsung terkait Penanganan Covid-19, Persiapan dalam pengamanan dan penyelenggaraan pilkada serentak 2020, Pengamaman natal dan tahun baru, Penegakan hukum di bidang sumber daya alam,

“Protokol Kesehatan dan peredaran narkotika beserta berbagai permasalahan yang dihadapi oleh lembaga penegak hukum dalam penerapan dan solusi/inovasi terhadap permasalahan tersebut. Guna nantinya menjadi bahan masukan yang berarti dalam upaya perbaikan sistem penegakkan hukum yang berkeadilan, berkemanfaatan dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Kejari, Polres, Lapas/Rutan se wilayah Riau melalui sarana virtual meeting.

(dikutip dari hebatriau.com)