Siapakah penendang pertama secara resmi di Stadion Demang Lehman Martapura?

Tanggal 18 Januari 2013 menjadi catatan sejarah bagi Stadion Demang Lehman. Sebelumnya nama stadion ini adalah Indrasari. Oleh Sultan Khairul Saleh yang saat itu menjabat sebagai Bupati Banjar namanya diubah menjadi Stadion Demang Lehman. Nama ini adalah milik seorang Pahlawan Perang Banjar. Sebagai bentuk penghormatan dan mengenang keberanian serta ketulusan Demang Lehman dalam memperjuangkan kemerdekaan banua Banjar dari cengkeraman penjajah Belanda.

Keberanian Demang Lehman yang sangat ditakuti tentara penjajah diharapkan memberi semangat bagi tim asal banua yang akan bertanding di Stadion Demang Lehman. Dalam sejarah tercatat bahwa Demang Lehman sampai hembusan napas terakhir di tiang gantungan tidak mau menyerah kepada penjajah.

Stadion Demang Lehman terletak di Desa Indrasari, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. Stadion milik Pemerintah Kabupaten Banjar ini berkapasitas 15.000 penonton. Terdiri dari tribun terbuka dan tertutup, menggunakan rumput berstandar FIFA dan penerangan untuk bermain malam berkekuatan 1000 lux.

Stadion ini digunakan sebagai homebase Martapura FC dan juga kadang digunakan oleh tim liga utama asal banua Barito Putra.