Berita, Kegiatan Sultan

Sultan Banjar Anugerahkan Darjah Saradipa Kepada Letkol Inf Yudianto Putrajaya

32

Sultan Banjar Sultan Khairul Saleh Al Mu’tashim Billah menyerahkan sebuah Pusaka Parang Bungkul dan Anugerah Darjah Kebesaran Saradipa kepada Kolonel Inf Yudianto Putrajaya yang telah menyelesaikan tugas sebagai Danrem Korem 101/Antasari dalam acara Pisah Sambut Danrem 101/Antasari pada hari Rabu 19 September 2018.

Pusaka Parang Bungkul diberikan sebagai lambang Pertahanan dan Keberanian Tinggi serta ikatan persaudaraan dengan Kesultanan Banjar untuk Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Danrem 101/Antasari sebelumnya pada hari Selasa tanggal 18 September 2018 telah diserahterimakan dari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya kepada Kolonel Arm Syaiful Rahman dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto.

Kesultanan Banjar mengucapkan selamat bertugas kepada Danrem 101/Antasari yang baru Kolonel Arm Syaiful Rahman dan penghargaan serta ucapan terima kasih untuk Kolonel Inf Yudianto Putrajaya. Semoga hubungan antara Korem 101/Antasari dengan Kesultanan Banjar terus terjalin dengan baik.