Berita

Kesultanan Banjar Hadiri Seminar Nasional Ilmu Komunikasi

28

Kesultanan Banjar menghadiri Seminar Nasional Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 bertempat di Aula Rektorat lantai 1 Universitas Lambung Mangkurat.

Kehadiran Kesultanan Banjar atas undangan dari Panitia Pelaksana yang berasal dari para mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat.

Seminar Nasional ini mengambil tema “Komunikasi Politik Berbasis Kearifan Lokal” dimana yang berkenan menjadi narasumber adalah Dr. Djuara P Lubis dari Institut Pertanian Bogor, Dr. Heri Budianto, MSi Ketua Umum Aspikom Pusat yang juga adalah Dosen Universitas Mercu Buana, Bachrudin Ali Achmad, dan Prof Hafidz.

Materi yang dibawakan mengenai komunikasi politik di zaman digital dan perubahan pola komunikasi dari cara tradisional kepada pemanfaatan media massa berbasis internet.

Pada seminar nasional ini Pangeran Nooryakin dan Gusti Surian atas perkenan Sultan Banjar untuk menghadiri acara sebagai perwakilan Kesultanan Banjar.